Beauty Artikel, Your inspiration for Better nex Generation.

Cara Memperindah Rambut

12.41 By vitto

Memperindah Rambut Di usia TuaUsia Muda adalah usia puncak pertumbuhan fisik wanita, yaitu ketika ita di usia 20an.Karena horman pada usia ini tengah beraada dalam kondisi yang sangat stabil, oleh karena itu efeknya terlihat pada pertumbuhan rambut yang terlihat optimal. Tetapi jika anda mempunyai rambut yang indah di usia ini, anda tidak bisa mengabaikan begitu saja, Karena akan mengakibatkan kerusakan rambut anda. Gunakanlah perawatan-perawatan untuk menyuburkan rambut anda.

Memperindah Rambut Di usia Tua


Rambut kering dan kulit kepala kurang sehat adalah pengaruh dari stres, polusi udara, makanan yang kurang gizi, serta masuknya zat-zat kimia pada rambut. Lakukan perawatan
creambath atau hair spa secara teratur sebulan sekali. Gunakan hair tonic setiap selesai
keramas agar akar rambut tetap kuat dan terlihat cantik. kemudian, cobalah menggunting ujung rambut di salon setiap 3 bulan sekali untuk membuang ujung rambut yang patah-patah .

Dampak Penuaan
Ketika kita memasuki usia 30an, helai rambut masih menampakan kemilau indahnya, meskipun tanda-tanda penuaan terlihat sedikit demi sedikit muncul, misalnya timbulnya uban.
Pada usia 30-an, semua kebiasaan yang dilakukan di usia 20-an akan mulai memberikan dampak baik itu yang positif maupun negatif. Untuk terlihat sehat dan selalu berkilau, cobalah gaya guntingan rambut dengan model yang lebih praktis.

Keramaslah 2 minggu sekali dengan menggunakan kondisioner dan hair tonic sesuaikan dengan jenis rambut anda, serta 2 minggu sekali lakukanlah creambath, hair spa atau lakukanlah masker rambut. Untuk menutupi uban, lakukan dengan menutupnya dengan memberi sentuhan pewarna rambutdan sesuaikan dengan kondisi kulit kepala. Pilihlah warna cat rambut yang sesuai dengan jenis warna kulit Anda sehingga akan memberi efek lebih cerah indah dan bersih pada kulit anda.

Usia Kerusakan Rambut
Penuaan akan sangat terlihat jelas sekali di usia 40an, dimana rambut kita akan kelihatan usang dan beruban. Jika anda tidak bisa menjaganya maka rambut kita akan semakin rusak dan kelihatan kurang menarik.Berilah perhatian ekstra pada rambut Anda, seperti memilih shampo dan kondisioner yang lebih lembut dan intensif .

Cucilah rambut secara seksama dengan menggunakan shampo yang tepat dan sesuai jenis dan kondisi rambut 3x dalam satu minggu. Gunakan juga kondisioner dan lihat manfaat dalam kondisioner untuk mempertahankan kelembapan rambut sekaligus membuat rambut terlihat lebih lembut dan sehat bercahaya.

Jika anda ingin menguatkan akar dan batang rambut, gunakan hair tonic setelah anda melakukan keramas.
Berilah pijatan-pijatan agar tonik menyerap sempurna pada ujung rambut anda, dan juga bubuhkan serum khusus rambut untuk menyuburkan akar rambut. Jika Anda telah terbiasa menata rambut anda menggunakan bantuan hair
dryer, jangan lupa untuk mengulaskan hair shine atau serum pada batang rambut terutama pada ujung-ujung rambut anda .